Stock Trader

Mengapa Saya memilih menjadi Seorang Trader & Investor Saham?

Hanya 1 masalah yang perlu diantisipasi yaitu kemungkinan penurunan harga atas saham yang kita miliki. Caranya belajar Teknikal dan Fundamental Analisis diikuti dengan pembentukan Mindeset yang baik dan benar untuk meminimalkan resiko dengan profit yang luar biasa.

Berikut adalah satu contoh penggunaan teknikal analisis pada Saham Perdana HRTA

Banyak yang berkata saham gorengan adalah saham yang tidak bisa diprediksi dengan ilmu Teknikal maupun Fundamental Analisis. Namun ada lagi yang lebih sulit diprediksi yaitu saham yang baru melantai di bursa karena belum ada sejarah Kinerja, pergerakan harga dan semua cenderung spekulasi. Tetapi dengan ilmu Teknikal yang saya miiliki bisa diprediksi. Berikut adalah salah satu contoh pergerakan harian pada saham HRTA yang baru saja melantai di hari pertamanya. Contoh pergerakan ini adalah pada fase bearish / penurunan dimana fase ini adalah fase yang paling sulit untuk mengambil keuntungan dan bisa dianalisa dengan baik dengan Ilmu Teknikal yang sangat sederhana.

Saham HRTA mulai mengalami penurunan

Harga yang telah menyentuh resistance mulai mengalami penurunan harga

Saham HRTA telah mencapai support trendline

Harga telah menyentuh support dan siap naik kembali

Saham HRTA Saat mulai naik kembali ke Resistance

Harga berhasil kembali naik dan segera set jual pada area resistance

Saham HRTA Saat mencoba menembus resistance

Saham telah terjual dan sedang mecoba menjebol resistance

Ingin tahu lebih banyak Rahasia Sukses di Pasar Modal dengan Profit hingga 30 - 100%/bulan ?

Yuk, isi liburanmu dengan berinvestasi ilmu Teknikal Analisis yang sudah teruji. Kelas Private segera dibuka dan hanya tersedia untuk 10 orang saja. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan kelas kirim pesan ke 089505298910 atau email ke stocks@igorwidjaja.com

Perjalanan Trading Harianku